Senin, 26 Agustus 2013

Lingerie Khusus Wanita Hamil

Kehamilan merupakan dambaan setiap wanita. Saat dapat merasakan kehamilan, seakan- akan kesempurnaan seorang wanita dapat terengkuh. Sebagai seorang wanita hamil, kita juga dapat menggunakan ornamen-ornament cantik pada lingerie kita. Bagi wanita yang memiliki hobi mengoleksi lingerie atau yang suka berbelanja dengan lingerie harus bersabar menunggu kelahiran sang jabang bayi agar lingerie-lingerie koleksinya dapat digunakan kembali. 

Namun, sekarang ternyata ada lingerie khusus wanita hamil. Lingerie ini didesain dengan menggunakan bahan yang halus. Berhiaskan renda- renda yang cukup enak dan nyaman untuk digunakan. Sebagai ibu hamil, anda juga harus memperhatikan penampilan. Tentunya anda juga ingin tampil  cantik dan menawan saat sedang mengandung. Lingerie juga dapat anda gunakan. Lingerie yang khusus untuk ibu hamil ini di desain sesuai kebutuhan psikologis dan estetika. Kebutuhan psikologisnya yaitu, lingerie ini tidak terlalu menampilkan kesan seksi. Lingerie seksi yang biasa di jual di pasaran biasanya lebih menitikberatkan pada keketatan model itu sendiri. Model yang pas dan minim menempel di badan anda. Namun, untuk lingeri khusus ibu hamil ini berbeda. Jangan hanya asal pilih lingerie murah saja, tetapi lingerie ini menitikberatkan pada kenyamanan si ibu. Nyaman namun tetap terkesan dewasa. 

Lingerie ini didesain dengan renda dan bahan yang berasal dari katun sehingga menyerap keringat. Pada bagian samping pun terdapat tali. Tali ini akan memudahkan kita untuk melepasnya. Tali ini juga tidak akan membuat bekas kerutan pada pinggang anda. Dengan bahan yang longgar dan tidak kaku ini anda bebas beraktivitas meski ada jabang bayi pada rahim anda. Anda juga dapat menampilkan kesan sensual anda saat hamil. Kehamilan bukanlah pembatas. Kehamilan juga bukanlah momok bagi wanita yang masih ingin menampilkan keindahan tubuhnya. Sekarang banyak dijual di toko lingerie online dengan harga terjangkau dan beragam pilihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar