Senin, 26 Agustus 2013

Tampil Fashionable Saat Bepergian

Anda tipe cewek yang suka bepergian? Anda tipe cewek yang lebih suka berjalan-jalan di menyusuri indahnya alam? Anda tipe cewek modis namun suka traveling? Jangan kuatir, dalam menjalankan hobi anada yang suka berjalan-jalan ada banyak cara untuk tetap tampil fashionable. Pertama, anda bisa gunakan tank top dan celana pendek skinny. Saat bepergian, turis asing yang pergi ke negara tujuan biasanya menjadi pusat perhatian. Sebagai wanita kita tentu sangat memperhatikan penampilan. Namun, jangan samapi penampilan tersebut tidak membuat kita merasa nyaman saat jalan- jalan. 

Nah, penggunaan tank top yang sederhana dan skinny jeans sangat nyaman digunakan. Tidak terlalu panas saat digunakan. Selalu gunakan sun block. Tambahkan aksesoris berupa syall untuk menambah kecantikan anda. Kedua, apabila anda termasuk orang yang tidak mau ribet, maka gunakan T-shirt dan skinny jenas. T-shirt sangat nyaman dipakai. Simpel dan menyerap keringat. Sedangkan skinny jeans sangat cocok dipakai dalam bepergian. Menjaga agar kaki kita tetap tertutup dan lebih nyaman digunakan. Jangan lupa untuk selalu membawa jaket. Ketiganya tersebut merupakan kombinasi yang pas saat digunakan dalam traveling. 

Kemudian, untuk masalah tas. Selalu gunakan tas punggung. Tas punggung sangat membantu dalam menyimpan barang- barang keperluan anda. Jangan gunakan hand bag. Hand bag akan memberikan rasa ketidaknyamanan anda dalam bepergian. Di dunia maya banyak yang menjual tas dengan harga terjangkau dengan model yang bagus.Kemudian, untuk urusan sepatu, gunakan sepatu kets. Untuk menjaga kenyamanan anda saat bepergian. Bisa juga gunakan flat shoes atau sneaker shoes. Flat shoes dapat digunakan jika bepergian di tempat-tempat tertentu seperti museum, candi atau tempat wisata lain. Namun, sneaker shoes dapat kita gunakan saat bepergian ke puncak, mendaki gunung atau wisata alam. Jangan sekali-kali menggunakan high heels. Karena, high heels akan membuat anda capek saat berjalan- jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar