Kamis, 22 Agustus 2013

Tetap Modis di Rumah, Apa Salahnya?

Banyak wanita Indonesia yang menghabiskan waktunya untuk bekerja di kantor sebagai wanita karir. Tetapi, banyak juga wanita Indonesia yang lebih memilihi menghabiskan waktunya untuk mengurus rumah atau menghabiskan waktunya bersama keluarga dirumah. Terkadang bagi sebagian ibu rumah tangga ini, bergaya merupakan sesuatu yang jarang untuk dilakukan. Mereka menganggap bahwa tampil modis di dalam rumah tidak ada gunanya. Namun, tahukah anda bahwa dengan tampil modis di rumah, suami, dan anak anda akan lebih sayang pada anda? 

Nah, ladies untuk itu berikut ini ada berbagai cara agar anda terlihat lebih modis saat di rumah. Pertama, selalu gunakan jam tangan. Jam tangan ini berfungsi sebagai aksesoris sekaligus penanda waktu saat kita sibuk dengan pekerjaan rumah. Gunakan jam tangan yang simpel namun trendi. Biasanya, ibu rumah tangga memiliki sifat yang feminin dan keibuan. Untuk itu, alangkah baiknya anda menggunakan skirt. Pilih rok yang nyaman, jahitannya tidak mudah kerut dan sangat elegan. Jangan terlalu mencolok. Karena tetap diingat bahwa kita hanya ingin tampil modis di rumah bukan tampil modis data ingin menghadiri acara. Ketiga, gunakan kemeja yang menyerap keringat. Yang berbahan dasar katun. Sehingga nyaman digunakan saat sedang beres- beres rumah. 

Untuk anda yang hobi masak, selalu gunakan apron/celemek. Karena apron ini akan melindungi baju kita dari kotoran. Minyak, tepung maupun sisa- sisa saat memasak. Untuk rambut, gunakan jepit rambut atau headband. Atau jika anda memiliki rambut yang panjang, usahakan ikat rambut anda. Jangan digerai, karena selain akan mengganggu anda saat bekerja, rambut anda juga akan mudah lepek. Untuk anda yang tidak ingin ribet berganti pakaian saat ada tamu, selalu gunakan cardigan. Karena cardigan ini akan menutupi kemeja lama anda. Selain itu, cardigan ini juga sangat elegan untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar