Senin, 16 September 2013

C-String Model Terbaru Celana Dalam Wanita

Jika anda penggila celana dalam, suka mengkoleksi beragam model celana dalam. Kini terdapat model baru yang disebut dengan C-String. Bagaimanakah celana dalam C-String tersebut?? Penasarankan girl…Mari kita lihat penjelasan berikut ini.

C-string merupakan model celana dalam terbaru yang berbentuk C dengan terdiri dari kawat sebagai pengaitnya. Kawat besi atau baja yang tidak mudah berkarat. Sedikit membutuhkan kain untuk membuatnya, bahannya dari plastic maupun karet yang pastinya aman untuk dipakai bagi kaum wanita. Model ini tergolong unik dan fleksibel. Ukurannya yang super mini dan super seksi membuat anda semakin percaya diri, semakin cantik dan juga semakin seksi. Biasanya celana dalam ini pas digunakan pada saat memakai gaun, karena ada rasa bebas dari ikatan tali dan tidak meninggalkan tanda pada gaun cewek. Celana dalam ini juga bisa anda gunakan saat bersama dengan pasangan anda dalam keadaan sama-sama ingin bercinta.


Anda ingin update model celana dalam lainnya, anda bisa lihat di internet. Di Jejaring social tersebut, banyak tersedia toko celana dalam yang melayani anda dengan menjual lingerie secara online. Sudah tidak perlu repot-repot datang ketempatnya, cukup di rumah saja anda bisa mendapatkannya. Dengan mengetik kata lingerie Indonesia, akan muncul berbagai macam pakaian dalam salah satunya celana dalam model tersebut. Nah, mudah bukan. Silahkan mencoba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar