Jumat, 13 September 2013

Tingkat Pemasaran Baju Korea Semakin Meningkat di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan girlband SNSD, Miss A, 2Ne1 dan lain – lain. Pasti kalian tidak asing dengan nama-nama itu terutama remaja zaman sekarang. Yah mereka adalah girlband asal korea yang terkenal sampai ke seluruh dunia. Saking ngefansnya, mereka sampai rela melakukan apapun untuk menjadi sama dengan mereka, mulai dari potongan rambut, cara berjalan, cara berdandan maupun cara berpakaian. Hal ini yang menyebabkan budaya korea cepat sekali masuk ke Indonesia , salah satu yang paling menonjol adalah budaya berpakaian orang Korea.

Baju Korea kini sudah terjual dimana-mana. bahkan tidak hanya di Indonesia, di luar Indonesia juga ada. Penjualannya juga cepat habis karena merupakan pakaian wanita tren masa kini sehingga peminat untuk memiliki baju Korea pun meningkat drastis.

Salah satunya hotpen yakni celana pendek yang panjangnya sekitar 25-30 cm biasanya dipakai para girlband tampil ditelevisi. Kini hotpen tersebut banyak diproduksi di Indonesia dan banyak dicari oleh orang Indonesia. Minidress bunga-bunga atau motif minidress lain yang modelnya sangat bagus juga menjadi peminat remaja Indonesia.


Perkembangan teknologi semakin canggih, banyak orang membuka bisnis baju korea  murah online. Dengan harga terjangkau sudah bisa memiliki baju korea yang di inginkan. Bisnis tersebut sudah berkembang pesat di jejaring social. Bisa juga mendapatkan baju korea murah di mall terdekat rumah anda dengan harga yang tidak jauh beda. Ini menyebabkan tingkat pemasaran baju korea setiap tahun semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar