Jumat, 06 September 2013

Mengkoleksi Baju Jersey Bola Tim Kesayangan.Bolehkah?

Membahas tentang salah satu hobi ini, tentu sah – sah saja untuk mengkoleksi Baju Jersey Bola dari tim kesayangan atau pun pemain kesayangan.Jika berbicara tentang hobi, maka tidak dapat disalahkan. Ada beberapa orang yang sangat hobi mengkoleksi baju – baju bola mulai dari yang berlengan pendek hingga berlengan panjang. Kebanyakan dari mereka tentu saja hobi bermain sepakbola juga menonton sepakbola. Sangat tidak mungkin jika mengkoleksi tapi tidak suka bermain sepakbola juga menonton sepakbola.

Mengkoleksi baju jersey bola adalah sebagai bentuk minat mereka yang sangat mencintai olahraga sepakbola. Bagi orang – orang yang sangat fanatik dengan tim favoritnya, mereka pasti rela membeli baju boal yang original dengan harga sekitar 550 ribu. Dapat dipastikan bahannya sangat mirip dengan aslinya, juga dapat dikatakan gosipnya bahwa baju – baju itu langsung dari officialnya.


Bagi para penggemar yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli yang asli,meeka biasanya membeli dengan kualitas KW tapi yang sangat mirip aslinya. Harga sekitar 100 – 200 ribu. Untuk fans yang sekedar suka,yang mereka beli adalah yang murah. Tidak jarang mereka juga punya dari berbagai klub Negara,tidak fanatik 1 negara. Dan setidaknya mereka membeli dengan berlambang Nike atau Adidas agar terlihat asli. Mereka dapat membeli jersey bola pada tempat jual jersey bola dengan alternative baju bola murah atau tempat jual jersey impor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar