Rabu, 20 November 2013

Ide Kado Pernikahan Wanita Paling Spesial

Ide Kado pernikahan sebaiknya memang merupakan hadiah yang sangat special, apalagi jika yang menikah adalah sahabat sendiri! Karena pernikahan merupakan suatu hal yang sangat sakral bagi seorang wanita. Mulai saat itu ia memasuki gerbang dunia baru yakni menjadi seorang istri. Dunia yang baru ia jejaki, dunia yang sebelumnya tidak pernah ia masuki dan selami. Hanya bisa mengintip lewat celah cerita dari mereka yang sudah mengalaminya. Karena itulah masa awal ini adalah sesuatu yang sensitif dan tidak bisa dianggap main-main.

Sebagai seorang sahabat, tentu sudah menjadi kewajiban untuk turut bersuka cita dengan status baru yang disandang oleh sahabat. Membagi kebahagiaan dengan cara memberi hadiah spesial di hari yang juga sangat spesial. Sebuah kado untuk pernikahan wanita yang khusus diberikan untuk menyambut hari barunya menjadi seorang istri.

Doa yang tulus terpanjat untuk seorang sahabat yang melangsungkan pernikahan nan suci tentu menjadi sebuah kado terindah. Tidak hanya itu saja, biasanya seorang sahabat juga akan memberikan kenang-kenangan berharga pada sahabatnya itu. Bisa berupa apa saja baik itu doa, barang ataupun uang. Doa yang ikhlas memang jauh lebih baik daripada hadiah yang mahal-mahal. Namun pemberian hadiah pun akan membuat pengantin menjadi lebih bergembira. Karena itu sebagai sahabat baiknya memang perlu memberikan kado atau hadiah. Saat ini sudah banyak toko yang menyediakan berbagai kado untuk pernikahan. Tinggal Anda memilih mana yang kira-kira disukai oleh sang pengantin. 

Sebuah kado istimewa seperti kado pernikahan atau kado ulang tahun berupa lingerie juga bisa Anda berikan untuk dipakainya saat berdua dengan suaminya. Banyak pilihan kado yang bisa diberikan. Namun kado yang paling baik adalah kado yang bisa membawa manfaat untuk sang pengantin.


Itulah sedikit ulasan mengenai kado pengantin wanita yang bisa diberikan untuk sahabat yang akan menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar