Rabu, 11 Juni 2014

Memakai baju seksi Untuk Membuat penampilan lebih menarik

Mau berpenampilan menarik? Ingin memakai baju seksi? Ini bukan hal baru lagi di jaman sekarang, sudah banyak sekali yang mengenakan baju seksi terutama pada kalangan wanita. tapi bagaimana caranya mengenakan baju seksi tapi tetap terlihat sopan dan enggak norak? Memang sih kebanyakan orang mengenakan baju seksi tanpa mempertimbangkan apakah ia memang cocok dengan baju yang di kenakannya atau justru terlihat begitu norak, kebanyakan orang tidak peduli dengan hal itu.

Bagaimana caranya untuk mengatasi hal itu? gampang banget, bagi anda-anda yang suka mengenakan baju seksi, kenakanlah baju yang sesuai dengan waktu dan kondisi, misalnya, kalau anda ingin berenang kenakan saja baju renang, atau mungkin bagi anda yang ingin pergi kekantor dengan pakaian yang terlihat seksi dan menarik. Kenakan saja pakaian yang seksi namun tetap terlihat resmi atau formal. Dengan ukuran baju yang cocok dengan warna kulit anda,   jangan lupa kenakan asesoris yang simple yang sesuai dengan pakaian yang sedang  anda kenakan, sehingga akan tampak lebih serasi. Dengan begitu tanpa anda sadari anda akan terlihat lebih menarik dan cantik alami.


Harus di ingat, dengan mengenakan baju seksi  kebanyakan orang cenderung berfikir negative. Misalnya, adanya kejahatan dari pihak luar, atau kritik dari pihak-pihak tertentu. Tidak perlu khawatir, kejahatan tidak akan terjadi jika anda mampu menjaga diri anda baik-baik dan menempatkan diri pada posisi yang tepat. Atau anda takut mendapatkan kritik dari orang lain, ngapain takut? Justru dengan adanya kritik tersebut berarti ada yang selalu memperhatikan penampilan anda, yang pastinya kritik tersebut adalah kritik yang terbaik buat anda dan akan membuat anda semakin lebih baik lagi untuk  ke depannya. Perlu di ketahui, kebanyakan kritik hanya berlaku bagi mereka yang berpenampilan kurang menarik dan kurang sesuai dengan kondisi tertentu. 

Namun jika anda telah mengenakan pakaian yang sesuai dan cocok dengan postur tubuh anda, maka orang lain tidak akan mengomentari penampilan anda, atau tidak menutup kemungkinan mereka justru akan memuji penampilan anda yang tampak indah dan mempesona. Percayalah pada diri anda sendiri, karena sesungguhnya itulah sinar alami yang terpancar dari diri anda. Karena dengan kepercayaan diri yang anda miliki, orang lainpun akan ikut serta menikmati keindahan anda tersebut. Ciptakanlah keindahan yang tidak mungkin di miliki orang lain, yaitu keindahan diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar