Jumat, 05 Juli 2013

Kado Pernikahan spesial untuk pasangan dan teman

Kado pernikahan merupakan hal yang sedikit jarang dibicarakan / dipikirkan tetapi merupakan hal penting dalam membangun hubungan. Baik hubungan dengan pasangan kita atau hubungan dengan kerabat dan teman jika kado pernikahan untuk mereka. 

Pemilihan kado pernikahan tentu berbeda dengan kado ulang tahun. kado ulang tahun lebih berbicara tentang hubungan antar pemberi dan penerima kado. Sedangkan untuk kado pernikahan untuk teman atau saudara, kado pernikahan akan berbicara mengenai hubungan antar pasangan si penerima kado pernikahan. Kado pernikahan haruslah memiliki sesuatu percikan yang membuat hubungan pasangan semakin erat dan langgeng. Berikut tips pemilihan kado dan trik supaya kado pernikahan anda berkesan bagi penerima dan menonjol di antara yang lain.

Kado pernikahan berupa traveling
kado pernikahan bisa berupa tiket untuk berbulan madu atau paket liburan ke tempat yang romantis. Sebaiknya pilih tempat yang tidak terlalu berpetualang atau alam liar, tetapi tempat yang nyaman untuk pasangan berduaan.

Kado pernikahan peralatan dapur 
Kebanyakan pasangan di kehidupan pernikahan hampir tidak pernah terlepas dari dunia dapur atau masak memasak. Panci presto atau pemanggang roti bisa menjadi pertimbangan yang menarik menciptakan nuansa yang romantis bagi pasangan. 

Kado pernikahan sexy lingerie
Kado sexy lingerie merupakan kado yang unik, lucu, dan menggoda pasangan. Sexy lingerie memang merupakan kado yang sangat menarik tapi disarankan kita memiliki hubungan dekat dengan salah satu pasangan dan jangan lupa mencantumkan kedua nama pasangan. Karena jika hanya salah satu nama pasangan yang disebut, bisa jadi malah membuat masalah. So kita harus hati-hati  

Pemberian apapun yang menjadi kado pernikahan kita kepada pasangan/kerabat kita hendaknya dibantu dengan kartu ucapan atau surat yang terlampir di dalam kado. Kita bisa memberikan perincian detail alasan pemilihan kado yang kita pilih. Dengan demikian orang yang kita beri akan dapat merasakan ungkapan persahabatan atau ungkapan kasih kita melalui pesan. Bahkan pesan tersebut bisa jadi lebih kuat daripada kado itu sendiri. 

Untuk memberikan pesan tertulis, kita tidak harus menjadi seorang pujangga terlebih dahulu. Pesan yang kita sampaikan adalah ungkapan ketulusan dan kejujuran hati. Hal ini akan dapat dirasakan oleh penerima. jadi mulailah jadi diri sendiri dan mempersiapkan kata-kata yang berkesan bagi penerima.  Berikut tips pemilihan kado pernikahan bagi pasangan. selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar