Selasa, 16 Juli 2013

Menggoda Pasangan dengan Sexy Lingerie

Buat apa sih wanita susah payah memilih lingerie yang berharga mahal? Beberapa orang mungkin menyimpan pertanyaan ini di dalam kepala mereka, tetapi tidak ada alasan bagi wanita untuk tidak memiliki aset berupa lingerie dalam lemari pakaian mereka. Lingerie merupakan salah satu senjata ampuh yang akan mendongkrak rasa percaya diri wanita karena dengan memakai lingerie, mereka merasa seksi sehingga sekalipun lingerie tersebut tertutup oleh pakaian luar, rasa seksi itu tetap ada dan muncul dalam bentuk aura yang lebih percaya diri. 

Selain untuk kegiatan di luar rumah, lingerie merupakan senjata ampuh saat berada di kamar tidur bersama pasangan. Pria tidak akan mampu menahan godaaan saat melihat istri yang mereka cintai mengenakan lingerie seksi demi menyenangkan suami. Namun, ada beberapa trik agar pemakaian lingerie benar-benar sukses menggoda pasangan untuk melewatkan malam penuh cinta di atas ranjang.

Dada dan Belahan Dada Wanita
Apa sih bagian tubuh wanita yang paling membuat pria tergoda? Buah dada adalah jawaban yang umum dimiliki oleh para pria. Banyak orang yang beranggapan bahwa wanita dengan buah dada yang besar akan lebih dipilih oleh pria, tetapi pada dasarnya tidak ada pria yang tidak tergoda oleh buah dada terlebih jika buah dada tersebut terbungkus oleh lingerie yang menggoda. Penting bagi wanita untuk memilih lingerie yang mampu membuat buah dada mereka terlihat lebih cantik dan terangkat. 

Beberapa jenis lingerie seperti korset atau bustier mempunyai tulang besi yang akan menyokong buah dada sehingga figur wanita tersebut akan lebih terlihat menawan. Untuk lebih mempertegas siluet, ada baiknya wanita mengenakan pasangan lingerieyang sesuai dengan ukuran buah dada mereka. Belahan dada merupakan aset wanita yang sangat didambakan oleh pria dan untuk mempertegas belahan dada, wanita bisa mengenakan bra dengan detail renda rendah di area belahan dada untuk menunjukkan feminitas kepada pasangan.

Warna dan Bahan untuk Sexy Lingerie

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan saat memilih lingerie seksi yang mampu menggida pasangan adalah bahan. Ada berbagai macam produk lingerie online yang ditawarkan dengan beragam bahan. Anda mungkin takut untuk mengenakan lingerie dengan paduan material yang beragam, tetapi Anda bebas mengkombinasikan bahan seperti sutra dengan renda dengan warna yang berbeda. 

Pilihan warna sudah pasti akan sangat mempengaruhi fungsi lingerie untuk menggoda pasangan. Ada baiknya lingerie dipilih dengan warna cerah dan menyolok yang dikombinasikan dengan baik. Pasangan akan lebih tertarik dengan warna yang cerah dan mengundang pastinya. Anda bisa mencoba memadu-madankan warna lingerie untuk mendapatkan hasil yang paling sempurna. Pola pada lingerie juga penting. Anda bisa membayangkan pria yang terpana saat melihat pasangannya mengenakan lingerie dengan motif kulit macan yang menunjukkan sisi liar wanita tersebut di atas ranjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar