Sabtu, 17 Agustus 2013

Anda Sakit Saat Gunakan Sepatu Hak Tinggi, Inilah Solusinya

High heels/Sepatu Hak Tinggi merupakan barang wajib yang dimiliki setiap wanita. Terutama jika anda fashion lovers. Dari berbagai macam model high heels, wanita yang mengikuti trend mode pasti memilikinya tanpa terkecuali. Tanpa high heels, anda akan terlihat kurang tinggi, kurang ramping dan kurang elegan jika dipandang mata. Namun, ada sebagian wanita yang ingin sekali menggunakan high heels namun mereka tidak merasa nyaman saat menggunakannya. 

Ada beragam alasan. Dari mulai kaki mereka lecet, nyeri bahkan ada yang bengkak. Namun, ternyata ada beberapa cara agar anda tidak susah lagi untuk menggunakan sepatu hak tinggi. Pertama, saat anda menggunakan sepatu hak tinggi  usahakan jangan tegang. Anda harus menggunakannya dengan santai. Saat kaki anda melangkah, jangan bayangkan bahwa kaki anda akan lecet atau bengkak. Bayangkan bahwa jika menggunakan high heels, kecantikan anda akan terlihat dan anda akan semakin menjadi pusat perhatian. 

Kemudian, anda sering melihat model-model baju fashion berjalan di catwalk bukan? Apakah anda sering memperhatikan langkah mereka yang membentuk garis lurus? Nah, usahakan anda juga berjalan seperti itu. Selain membuat anda terbiasa, berjalan seperti itu akan membuat tubuh anda semakin ramping dan ringan saat berjalan. 

Saat pertama kali menggunakan sepatu hak tinggi gunakan hak/heels yang rendah dahulu. Jangan langsung yang 10 cm. Kaki anda akan kaget dengan heels yang setinggi itu. Lalu perhatikan suasana saat anda mengenakan high heels. Saat anda sedang berada di mall, gunakan high heels yang bawahnya dilapisi karet agar tidak licin saat digunakan. Selain itu, suara dari high heels juga tidak mengganggu. Saat anda sedang di outdoor, jangan gunakan stiletto. Itu akan membuat kaki anda lecet. Untuk mengasah kemampuan kaki anda, usahakan anda memiliki beragam model high heels. Sekarang anda bisa mendapatkan sepatu hak tinggi di toko online yang menjual baju korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar