Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Membuat Anda Semakin Cantik Tanpa Harus Mahal

Memiliki kulit cantik bukan mimpi lagi bagi kalangan wanita. Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendapatkan kulit cantik. Sekarang ini, anda dapat memperoleh kulit cantik dengan mudah. Dengan memanfaatkan bahan yang ada di sekitar kita, tak perlu kita pergi ke salon mahal hanya untuk mengencangkan kulit wajah.  Nah, bahan- bahan itu yaitu. 

Pertama, anda bisa gunakan gula pasir. Tentunya anda heran, mengapa gula pasir dapat dijadikan masker untuk kulit wajah. Ternyata di dalam gula pasir ini terdapat kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga dapat menjadikan kulit anda lebih lembut dan bercahaya. Selain itu, gula pasir juga dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit anda tidak tampak kusam. Caranya mudah, campurkan gula pasir dan minyak zaitun. Oleskan pada wajah anda dengan hati-hati. Kemudian, biarkan uap air panas merasuk dalam kulit anda dan bilas menggunakan air yang dingin. Selain gula pasir, bahan- bahan yang dapat kita gunakan yaitu oatmeal. Siapa yang tidak mengenal oatmeal? Bahan makanan untuk penderita diabetes ini memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit anda. Caranya, campurkan oatmeal, cuka apel dan sedikit madu. Kemudian, oles pada bagian wajah secara merata. Biarkan 20 menit dan bilas dengan air dingin. 

Selain membuat kulit anda terlihat kencang, oatmeal ini dapat melembutkan kulit anda. Sehingga anda akan terlihat lebih muda. Apabila anda susah menemukan oatmeal dan ingin menggunakan bahan yang tersedia di rumah jangan khawatir, gunakan garam dapur saja. Garam dapur ini dapat meremajakan kulit dan melembutkan kulit. Karena kandungan yodiumnya yang tinggi, garam dapur juga dapat membuat kulit tampak bercahaya. Pertama, campurkan garam dapur dengan minya zaitun. Oleskan di wajah anda lalu bilas dengan air dingin. Nah, cantik tidak harus mahal bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar