Kamis, 29 Agustus 2013

Jenis-Jenis Sepatu Fashion Wanita yang Tidak Disukai Pria

Sepatu merupakan salah satu elemen penting dalam penampilan setiap wanita. Sekarang ini sepatu telah berubah fungsi. Selain untuk melindungi kaki, sepatu juga merupakan alat agar anda tetap terlihat fashionable. Bagi anda yang senantiasa menjaga setiap menampilan dan mengikuti trend mode berbagai jenis sepatu pasti anda miliki. Dari mulai high heels, wedges, flat shoes sampai aneka jenis sandal. Sepatu ini juga digunakan untuk menjaga penampilan, sehingga lawan jenis anda akan melihat anda sebagai pusat perhatian. 

Nah, ladies ternyata ada beberapa model sepatu yang tidak disukai para lelaki. Berikut ini akan dijelaskan sepatu-sepatu apa saja yang tidak disukai para lelaki.

Pertama, model sepatu flat shoes. Model sepatu flat shoes ini sebenarnya sangat nyaman digunakan oleh para wanita karena modelnya yang simpel dan tidak membuat capek pemakainya. Namun, ternyata sebagian pria tidak menyukai jika pasangannya memakai flat shoes dengan alasan kurang elegan.


Kedua, model platform. Model ini tidak disukai para lelaki karena bentuknya. Namun, bagi wanita sepatu platform ini bisa membuat penampilan anda terlihat elegan. Dan menambah keseksian anda. Selain dua model sepatu itu, ada juga model flip flop. Model flip flop ini juga kurang disukai oleh para lelaki. Ada juga model mary jane. Model sepatu yang ditengahnya terdapat hiasan tali tersebut snagat disukapi para wanita yang memiliki kaki yang jenjang. Tapi, ternyata tahukah anda jika sepatu ini sangat tidak disukai para pria. Para pria lebih senang melihat pasangannya menggunakan high heels. Karena dengan high heels, wanita semakin terlihat seksi dan anggun. Apalagi jika dikombinasikan dengan dress dan beberapa accessories lain. Membuat tampilan anda semakin elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar