Minggu, 18 Agustus 2013

Lakukan Kebiasaan Ini Supaya Anda Tetap Cantik

Kecantikan merupakan anugerah terindah yang dimiliki setiap wanita. Setiap wanita dimanapun dia berada sangat mendambakan yang namanya kecantikan. Kecantikan dapat diperoleh melalui make up ataupun operasi plastik. Namun, tahukah anda kalau ada beberapa orang yang memiliki kecantikan alami? Kecantikan secara alami dapat diperoleh sejak lahir atau mungkin karena kebiasaan-kebiasaan yang mereka lakukan. Nah, bagi anda yang ingin tetap tampil cantik tak ada salahnya mencoba kebiasaa- kebiasaan ini. 

Pertama, dari bentuk alis. Bentuk alis anda merupakan elemen terpenting dari bagian wajah anda. Jangan bentuk alis anda secara berlebihan. Gunakan pensil alis yang sesuai dengan bentuk alis anda. Jika alis anda tebal, gunakan pensil alis cokelat tua jangan hitam. Jika anda menggunakan hitam, maka anda akan terkesan seram. Kebiasaan kedua yaitu, biasakan tidur secara telentang. Jangan miring apalagi tengkurap. Kebiasaan tidur telentang ini dapat menghilangkan kerutan di wajah anda. Serta wajah anda akan terlihat lebih mulus.  Kemudian, saat bepergian selalu gunakan sunblock. Sunblock ini akan melindungi kulit wajah anda dari sinar matahari yang dapat merusak kulit. 

Kebersihan juga sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi kebersihan kuas make up anda. Apabila kuas make up anda bersih, maka kulit wajah anda akan terhindar dari bakteri dan iritasi. Jika wajah anda bersih maka, wajah anda akan terhindar dari jerawat. Jika kulit wajah anda berjerawat, jangan sekali- kali memencetnya. Gunakan selalu gel obat jerawat. Sehingga jerawat anda hilang dengan sendirinya. Kemanapun anda pergi, selalu gunakan foundation sebelum anda menggunakan bedak. Dan yang paling penting, kecantikan itu memancar dari dalam diri anda. Dengan banyak memakan sayur- sayuran dan buah- buahan maka kulit wajah anda akan terlihat cerah dan tidak kusam. Dan yang terakhir, tersenyumlah disetiap penampilan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar