Minggu, 18 Agustus 2013

Tips untuk Terlihat Tubuh Lebih Tinggi

Anda bermasalah dengan tinggi badan? Anda tetap ingin mengikuti trend mode namun terhalang oleh kekurangan fisik anda tersebut? Sebagai wanita tentu saja ingin selalu tampil sempurna dimana- mana. Ingin terlihat cantik di setiap kesempatan. Ingin terlihat modis di berbagai penampilan. Namun, bagaimana kalau kita terhalang oleh kekurangan fisik kita yaitu memiliki tubuh pendek? 

Nah, berikut solusinya agar anda terlihat lebih tinggi tanpa operasi. Pertama, selalu gunakan pakaian berwarna pastel namun polos. Monokrom. Tidak beraksen banyak. Apalagi aksen bunga- bunga atau kotak- kotak. Itu membuat anda semakin terlihat pendek. Kedua, gunakan dress. Jangan terlalu panjang hingga ke bawah lutut. Gunakan yang berada di atas lutut agar kakimu terlihat. Ini akan menampilkan kesan kaki berjenjang pada penampilan anda. 

Kemudian, gunakan sepatu high heels. Inilah faktor penting yang harus diperhatikan oleh wanita yang bertubuh pendek. Alangkah baiknya jika anda menggunakan heels yang berwarna sama dengan kulit. Atau yang transparan. Sehingga kaki anda lebih terlihat agak tinggi. Keempat, gunakan celana legging. Hal ini dimaksudkan agar kaki anda terlihat agak jenjang. Atau jika ingin menggunakan denim, gunakan yang skinny supaya kaki anda terlihat bagus. 

Jika anda menyukai rok, gunakan yang berkerah V supaya leher anda terlihat panjang, Bagi anda yang menyukai motif garis-garis usahakan gunakan pakaian yang bermotif vertical. Jangan motif horizontal. Karena dengan motif vertikal tersebut, anda akan terlihat lebih tinggi. Untuk potongan rambut, usahakan rambut anda dipotong pendek saja. Hal ini akan membuat anda terlihat lebih tinggi. Rambut panjang apalagi bergelombang hanya akan membuat diri anda semakin tenggelam oleh rambut. 

Sedangkan jika memilih tas jangan asal tas murah saja, tapi juga tas yang talinya tidak terlalu panjang jadi tidak memakan banyak tinggi badan Anda. Nah, ladies yang memiliki tubuh pendek bisa tampil modis kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar