Rabu, 25 September 2013

Konsep Baju Fashion Kembali ke Zaman Dahulu

Tidakkah anda sebagai remaja ingin tampil cantik dan sexy di setiap saat baik dirumah maupun keluar bersama keluarga, atau juga pacar anda? Tentu…. Penampilan itu hal yang paling utama dan paling penting bagi setiap wanita. Wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi? pertanyaan yang ada dibenak saya, kenapa konsep baju fashion saat ini tidak jauh berbeda dengan produksi baju zaman dahulu.

Menurut pengamatan saya, produksi pakaian wanita sekarang tidak jauh berbeda dengan produksi zaman dahulu. Tapi, untuk kualitas bahan, motif, dan model jauh lebih baik sekarang dari pada zaman dahulu, disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Setelah saya menganalisa hal ini, kini saya tau bahwa baju fashion saat ini yang ala kebarat-baratan disesuaikan dengan budaya Indonesia, agar orang Indonesia tidak kehilangan jati diri mereka. Ini yang menyebankan model baju zaman dahulu diproduksi lagi pada masa sekarang. Contohnya saja baju atasan, remaja lebih suka baju minim atau pres body dari pada baju yang besar. Namun sekarang baju yang ukuran besar dengan model yang cantik dan ramping menjadi tren masa kini.


Semua sekarang serba terjangkau bisa didapat  baju wanita murah online. Dengan begini orang-orang yang jual pakaian wanita murah harus lebih memproduksi baju lebih banyak disbanding dengan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar