Kamis, 26 September 2013

Tips Memilih Lingerie secara Online

Anda pengantin baru? Butuh pakaian seksi pakaian seksidi malam pertama anda? Baju Lingerie solusinya…Jauh-jauh hari sebelum pernikahan, anda sudah harus mempersiapkan lingerie apa yang akan anda pakai saat malam pertama nanti. Beberapa toko yang menjual lingerie di online dapat menjadi alternative pilihan Anda. 

Budaya Indonesia yang mempercayakan bahwa sepasang calon pengantin yang akan menikah dilarang untuk keluar rumah, apa lagi bepergian jauh. Nah, jika anda belum sempat membeli lingerie bersama calon suami anda.  Anda bisa membelinya secara online, memanfaatkan fasilitas teknologi saat ini. 

Pastikan anda memilih toko lingerie online yang terpercaya ya..Ada beberapa tips memilih lingerie secara online sebagai berikut :

1.     Anda harus benar-benar memperhatikan gambar lingerie yang dipos dilayar. Pilih model lingerie yang anda sukai. Jangan lupa ajak calon suami anda juga untuk memilih lingerie yang dia sukai. Sesuaikan ukuran dada dan  ukuran pinggang anda agar anda tidak salah pilih.

2.     Anda harus benar-benar memperhatikan kualitas produk lingerie tersebut. Ini bisa dilihat dengan bahan, harga dan ketahanannya. Bahannya bermacam-macam mulai dari terbuat dari bahan sutera, katun, renda, mesh, campuran elastis, pvc, kulit, vinil, polyester serta georgette. Untuk harga mulai dari paling murah sampai paling mahal.  Untuk mengetahui ketahanannya, anda bisa melihat dari  komentar yang ada dalam website tersebut, jika banyak respon positif berarti produk tersebut memang berkualitas dan terpercaya.


3.     Jangan lupa tentukan warna yang pas pada model yang anda pilih, karena warna menentukan keserasian, keseksian pada tubuh anda dan hasrat seksual pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar