Rabu, 07 Agustus 2013

Baju Muslim Modis untuk Si Tomboy

Di hari yang spesial ini, tepatnya di hari lebaran, merupakan moment yang sangat ditunggu- tunggu kaena merupakan hari kemenangan. Hari dimana kita sudah selesai menjalanakn ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Hari dimana kita dapat berkumpul bersama sanak keluarga. Hari dimana kita dapat menikmati masakan- masakan khas idul fitri. Nah, untuk sebagian orang khususnya wanita yang tomboy atau bagi ibu yang memiliki anak perempuan tetapi tomboy hal ini agak sulit. Karena, layaknya seorang wanita, pasti mengenakan jilbab. Menggunakan rok agar terlihat lebih feminine di hari lebaran. Pilihan yang tepat mengenai pakaian lebaran sangatlah penting. Namun, jangan sampai merubah gaya atau sifat asli mereka. Untuk itu, berikut tips untuk wanita tomboy yang ingin tampil modis dan fashionable di hari raya idul fitri. Tentu siapapun kita, perlu tampil fashion atau modis di setiap saat dong.

Pertama, usahakan mengenakan pakaian yang berwarna senada. Jangan takut untuk bermain- main dengan warna pastel. Tomboy, tidak selalu identik dengan warna- warna gelap. Seandainya kita ingin mengenakan pakaian yang berwarna gelap, usahakan diberi aksen warna lain yang senada namun tetap cerah. Kedua, tomboy bukan berarti tidak feminin. Namun, feminin yang tidak seperti yang lainnya. Wanita sesuai kodratnya, tetap ada sisi feniminnya. Jadi, seandainya anda tampak sedikit tomboy, maka jangan segan- segan juga memberikan aksen feminin di baju fashion anda. Misal menggunakan aksesoris fashion yang berwarna pink atau elegan. Atau bisa juga dengan membawa tas/ dompet yang cheerful. Selain akan mempermanis tampilan anda, maka rasa percaya diri anda juga akan bertambah. Ketiga, jangan takut untuk bermain dengan tekstur pakaian. Misalnya, apabila kita mengenakan celana jeans atau celana panjang, usahkan atasan kita berwarna cerah. Bertekstur bunga atau polkadot.

            Biasanya wanita tomboy cenderung menghindari yang namanya rok/ dress.  Tidak ada salahnya mengenakan celana panjang di hari lebaran. Wanita tomboy juga bisa modis saat berhijab khususnya di hari spesial idul fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar