Minggu, 11 Agustus 2013

Cantik dengan Menghindari Asap Rokok

Sebagai wanita, sudah menjadi kodrat kita ingin tampil cantik disetiap penampilan. Ingin menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat. Kecantikan yang kita miliki, tentu saja harus kita rawat. Sesuatu yang indah, apabila kita rawat maka akan tetap indah. Namun, apabila sesuatu tersebut tidak kita rawat, maka ujung- ujungnya akan rusak juga. Nah, begitu halnya dengan kecantikan. Harus dirawat dari dalam dan dari luar supaya tetap terjaga. Saat di luar rumah, banyak sekali factor- fator yang dapat mengganggu kulit kita. Seperti sinar matahari, debu, dan asap- asap yang berkeliaran di jalan. Asap kendaraan maupun asap rokok. Khususnya asap rokok, ternyata sangat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan sel- sel kulit dan wajah kita. 

Asap rokok dapat membuat kulit kita tampak pucat. Kandungan rokok seperti tar dan nikotin merupakan salah satu penyebabnya. Kandungan dari rokok ini akan membuat kulit kita terlihat kusam. Tidak segar. Dan tampak seperti orang pucat. Untuk itu, sebisa mungkin hindari asap dari rokok ini. Kedua, asap rokok juga dapat menimbulkan lingkar hitam pada mata. Lingkar hitam ini biasa disebut dengan “mata panda”. Lingkar hitam ini juga disebabkan oleh kandungan rokok yang sangat berat. 

Untuk wanita, sebaiknya hindari asap rokok. Karena, untuk menghilangkan lingkar hitam pada mata sangatlah susah. Bahkan sangat mahal. Ada memang bahan- bahan alami untuk menghilangkan lingkar mata, namun sangat sulit dan lama. Kemudian, dampak dari asap rokok ini yaitu bibir akan terlihat lebih hitam. Khususnya bagi para wanita perokok, bibir mereka tak lagi merah merona. Bahkan cenderung hitam, pucat dan tidak merekah seperti pada umumnya. Keadaan ini membuat mereka sudah tidak menarik lagi. Nah, ternyata asap rokok sangat merugikan bagi kita. Untuk itu, apabila anda tetap ingin mempertahankan kecantikan anda maka sebaiknya hindarilah asap rokok dan polusi asap sejenisnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar