Senin, 12 Agustus 2013

Anda Wanita? Kemeja Putih Polos Wajib Punya!

Sebagai wanita, tentunya kita sangat memperhatikan yang namanya penampilan. Kapanpun dan dimanapun kita berada, orang- orang tentunya akan memperhatikan kita. Untuk itu, jangan sekali- kali keluar tanpa make-up atau busana yang pantas. Nah, dalam pemilihan busana khususnya bagi para wanita memang sedikit agak rumit. Dari mulai baju kasual, baju pesta, baju hang out, bahkan baju untuk pergi ke kantor pun harus yang fashionable khususnya anda yang merupakan wanita karir sebagai baju kerja fashion

Memiliki berbagai variasi kemeja, juga merupakan salah satu hal yang bagus. Begitu juga memiliki kemeja putih polos. Kemeja ini wajib dan harus dimiliki oleh para ladies di Indonesia bahkan dunia. Karena, kemeja ini sangat membantu saat kita sedang kehabisan stok baju. Kemeja putih polos ini dapat dikombinasikan dengan berbagai macam rok dan celana. Kemeja putih yang dikombinasikan dengan celana pendek putih juga dapat dijadikan pilihan saat kita sedang bepergian santai. Pilih kemeja putih yang agak longgar dan sedikit besar. Lalu kombinasikan dengan celana pendek denim. Sangat pas untuk digunakan saat pergi hang out bersama teman- teman atau pergi ke mall. Kedua, kombinasikan kemeja putih polos dengan celana jeans. 

Pilih kemeja putih polos yang pas dengan badan, dan gunakan celana jeans yang berjenis skinny supaya menampilkan kesan elegan. Padu padankan dengan sabuk berwarna coklat. Apabila anda tidak terlalu menyukai celana, maka bisa dipadukan dengan rok. Pilih rok denim atau rok kulit. Padukan dengan kemeja putih polos. Paduan putih dengan denim atau kulit menambah aksen casual dari pemakainya. Gunakan juga aksesoris yang bisa digunakan. Misal kalung dan hand bag. Nah, karena kemeja putih polos ini sangat bisa dipadu padankan dengan berbagai item fashion, maka sebagai wanita anda wajib untuk mempunyai kemeja putih polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar