Rabu, 14 Agustus 2013

Tampil Cheerful dengan Kemeja Fashion Cowok

Sebagai wanita tentunya kita sangat memperhatikan tren baju fashion wanita terkini. Tren ini kita perhatikan hanya untuk menjaga penampilan kita agar tetap fashionable. Baru-baru ini sedang tren menggunakan kemeja ukuran besar. Kemeja yang dulunya sangat dihindari oleh banyak wanita karena terlalu longgar dan tidak enak untuk dilihat. 

Kemeja yang sangat identik dengan cowok ini sekarang dapat dikreasikan untuk digunakan para wanita. Kemeja ini bisa diperoleh di counter-counter kemeja cowok. Pagi para pasangan, juga dapat mengenakan kemeja ini menjadi baju fashion“couple” mereka. Namun, apabila anda ingin tampil berdua dengan pacar juga sangat dianjurkan. Misalnya pacar anda suka sekali mengenakan kemeja kotak- kotak panjang. Anda juga bisa mengenakan kemeja yang sama tersebut. Memang sebagian wanita sangat anti dengan yang namanya kemeja longgar. Namun, jangan kuatir. Sekarang ini banyak sekali cara untuk memodifikasi penampilan anda. Gunakan kemeja longgar ini. Gulung dibagian tangan. Jangan dikecilkan. Karena memang kita ingin menampilkan sisi “kelonggaran” dari kemeja ini. Untuk mengantisipasi kemeja longgar, gunakan belt atau sabuk. Hal ini akan me”rampingkan” kemeja ini tanpa harus dikecilkan. 

Apabila anda ingin tetap menonjolkan sisi maskulin dari kemeja ini namun tetap ingin tampil feminin jangan diberi belt, namun gunakan hot pants. Dengan hotpants yang berwarna- warni atau yang senada dengan warna kemeja membuat anda semakin terlihat lebih seksi. Atau bagi anda yang tidak menyukai hotpans, bisa juga menggunakan rok mini denim. Kemeja longgar ini dapat disulap menjadi kemeja yang modis dengan menambahkan berbagai aksesoris yang diperlukan. Seperti kalung. Jangan terlalu berlebihan karena kemeja ini biasanya telah memiliki aksen yang ramai. Anda bisa mendapatkan di toko online yang menjual baju korea. Jangan lupa selalu gunakan angkle boots untuk menambah gaya stylish anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar