Senin, 30 September 2013

Tips Mencegah Perselingkungan dengan lingerie & baju seksi

toko lingerie
Perselingkungan kerab terjadi didalam rumah tangga. Wanita mana yang mau diselingkuhi oleh suaminya? Yah, semua wanita didunia ini tidak menginginkan pasangannya selingkuh. Banyak alasan perselingkuhan itu terjadi mulai dari ketidaknyaman dan ketidak puasan dalam berumah tangga  dengan istri atau suami menjadi penyebab utama. Cara selingkuh yang dilakukan beragam mulai dengan teman pergaulan, teman kantor, bahkan mungkin teman pasangannya. Ada tips yang bisa anda terapkan untuk menghindari terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga. Ini dia tipsnya..

#1 Komunikasi tetap terjaga
Untuk mencegahnya, anda harus selalu memberikan komunikasi yang tetap dijaga. Jalinan komunikasi yang indah, setiap hari mengobrol, saling bertukar pikiran, dan mengungkapkan perasaan dan keinginan masing-masing. Jadilah pendengar yang baik, berikan masukan yang membuat hati pasangan anda menjadi tenang saat terjadi masalah dikantor atau ditempat lain. Masukan-masukan tersebut sangat berharga bagi pasangan anda.

#2 Perhatian & pelayanan
Memberikan perhatian dan pelayanan yang baik kepada pasangan anda. Pasangan yang mendapatkan perhatian akan merasa dirinya dicintai dan tentu saja gembira dan bahagia. Hal ini akan membuat pasangan anda berpikir dua kali untuk berpaling ke orang lain. Memberikan pujian untuk ha-hal sepeleh atau ha kecil. Hidupkan keromantisan, puji pasangan anda dengan ucapan terimakasih.

#3 Hubungan yang tetap dijaga
Jaga hubungan intim anda tetap hidup. Pastikan anda mempunyai waktu bersama dengan pasangan anda untuk menghidupkan kembali kehidupan seksual anda. Mencoba hal-hal baru dan bersikap romantic. Berilah kejutan kecil seperti memakai baju seksi saat aktifitas di dalam rumah dan memakai lingerie seksi tiap malam saat akan tidur. Penampilan seksi dan menggairahkan sangat disukai oleh pria. Anda bisa mendapatkannya pada toko lingerie di media online yang terpercaya.


Itulah beberapa hal yang harus anda jaga agar perselingkungan tidak terjadi dalam rumah tangga anda. Pastikan anda selalu memberikan yang terbaik demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar