Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips Memilih Celana Dalam Yang Bersih

Pakaian salah satu benda yang berhubungan langsung dengan manusia yang dipakai setiap hari. Sekarang banyak sekali model pakaian yang mendunia, mulai kaos, pakaian santai, pakaian formal, pakain non formal bahkan sampai pakaian sexy lingerie.

Disini saya akan membahas pakaian dalam berupa celana dalam. Yah, Celana dalam ini merupakan bagian vital baik bagi kaum wanita maupun kaum pria karena fungsinya untuk melindungi dari segala bahaya yang tidak diinginkan. Untuk pemilihannya juga ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.
Saat anda masuk toko celana dalam, ada beberapa tips yang anda perhatikan untuk pemilihan celana dalam yang sehat. Pertama, Bentuk celana dalam anda harus disesuaikan dengan bentuk kelamin anda. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena jika anda tidak memilih sesuai bentuk kelamin, anda akan merasa tidak suka untuk memakainya.

Kedua, pilihlah ukuran yang pas untuk anda pakai, jangan memilih celana dalam yang kekecilan maupun kebesaran karena itu akan membuat anda merasakan kenyamanan yang luar biasa. Ketiga, jangan lupa pilih bahan yang yang sekiranya elastis, jangan memilih bahan yang kasar atau panas karena itu akan menimbulkan kegerahan yang terus menerus. Ada beberapa yang tidak boleh dipakai adalah bahan dari karet, parasut, dan bahan yang tidak dapat ditembus cahaya.


Itulah beberapa tips yang saya berikan. Tips ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada anda agar tidak salah pilih saat membeli celana dalam. Toko yang menjual lingerie sudah ada di mana-mana. Jadi bagi anda yang sudah mengetahui tipsnya, ingin segera membeli celana dalam, belilah di daerah yang dekat dengan rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar